Home / Lainnya / Beasiswa DAAD / Forschungszentrum Jülich 2018 untuk Wartawan Afrika / Blogger (Sepenuhnya didanai ke Accra, Ghana)

Beasiswa DAAD / Forschungszentrum Jülich 2018 untuk Wartawan Afrika / Blogger (Sepenuhnya didanai ke Accra, Ghana)

Tenggat Waktu Aplikasi: April, 30 2018.

Pusat Penelitian Jerman / Forschungszentrum Jülich telah memenangkan salah satu hadiah utama dalam kompetisi ide Riset Pemasaran Internasional tahun ini yang dijalankan oleh German Research Foundation (DFG). Proyek tantangan pan-Afrika untuk tanah sebagai sumber daya akan membangun jembatan ilmiah antara Forschungszentrum Jülich dan mitra Afrika. Dengan latar belakang pertumbuhan penduduk yang cepat dan perubahan iklim dan konsekuensinya, hal ini bertujuan untuk mendukung Afrika menerapkan metode untuk membuat produksi pangan tetap berkelanjutan dan terjamin.

Untuk membuat proyek yang dikenal di komunitas ilmuwan Afrika dan juga di masyarakat umum kami menawarkan beasiswa untuk seorang jurnalis Afrika.

Kegiatan inti proyek ini akan menjadi pelatihan superkomputer di sekolah jompo dan yang disebut Hackathon di Accra untuk para ilmuwan geologi muda yang hebat (dan senior). A Hackathon adalah kumpulan ilmuwan untuk mengerjakan aplikasi perangkat lunak tertentu. Di sini akan berfokus pada pemodelan data untuk ketahanan pangan yang terkait dengan tanah.

Persyaratan

  • Jika Anda seorang jurnalis Afrika (cetak, TV, radio atau Media Sosial, misalnya Blog) yang mengabdikan diri pada kemungkinan sains modern Untuk mengatasi tantangan masyarakat yang hebat, akan sangat menyenangkan bagi kami untuk menerima lamaran Anda
  • Selama empat minggu Anda tinggal di Jülich, Anda akan bekerja dengan kantor pers dan mendukung tim komunikasi untuk memulai kegiatan proyek terlebih dahulu. Anda juga akan mendapatkan pemahaman mendalam tentang penelitian geosains kami, bertemu dengan para ilmuwan yang mengorganisir proyek Pan African Soil Challenge dan berhubungan dengan rekan-rekan hubungan internasional. Di sisi lain, kami mengharapkan Anda untuk meliput proyek ini melalui media rumah Anda, terutama di musim gugur dan Hackathon di Accra.

Manfaat:

  • Beasiswa tersebut mencakup undangan untuk tinggal selama satu bulan di Forschungszentrum Jülich , salah satu pusat penelitian terbesar di Eropa di bidang informasi, energi dan ekonomi bio di musim panas 2018. Beasiswa ini juga mencakup biaya untuk perjalanan satu minggu ke Accra, Ghana, di mana kegiatan utama proyek ini berlangsung dari tanggal 26 November 2018 sampai 30 November 2018.
  • Selama satu minggu di musim gugur 2018 ilmuwan muda dari Ghana dan wilayah Afrika lainnya akan bertemu dengan ilmuwan Geo dari Forschungszentrum Jülich di Accra, untuk berhubungan dengan metode terbaru dari penelitian geoscientific modern – pemodelan dan simulasi dengan superkomputer Visi: Penelitian Tanah dapat mendukung produksi pangan yang aman dan berkelanjutan untuk Afrika – dan seminggu bersama dapat menjadi langkah awal kerja sama para geo-ilmuwan dari kedua sisi jembatan.

Prosedur Aplikasi:

  • Tolong sediakan dokumen berikut dengan aplikasi Anda: letter of intent, CV, surat rekomendasi, dan dua sampai tiga contoh karya jurnalistik Anda.
  • Batas akhir permohonan adalah April 30th, 2018.

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Kunjungi Website Resmi Beasiswa DAAD / Forschungszentrum Jülich 2018

Source link

Check Also

Beasiswa Penuh: Pengembangan Profesi Guru di Amerika Serikat

Beasiswa Penuh: Pengembangan Profesi Guru di Amerika Serikat

  Kesempatan bagus buat Ibu dan Bapak Guru untuk mengikuti program pelatihan (pengembangan profesi) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *