Home / Lainnya / UNESCO Institute for Lifel Learning (UIL) CONFINTEA Research Scholarships 2018

UNESCO Institute for Lifel Learning (UIL) CONFINTEA Research Scholarships 2018

Batas Waktu Aplikasi: 31 Mei 2018

Pada bulan September 2018, UNESCO Institute for Lifelong Learning (UIL) akan menawarkan setidaknya tiga CONFINTEA Research Scholarships untuk periode satu bulan masing-masing untuk peneliti dari Negara Anggota UNESCO dan / atau Negara Anggota Asosiasi.

Calon para calon akan dapat mengambil manfaat dari menggunakan basis pengetahuan dan sumber daya UIL untuk penelitian mereka di bidang pembelajaran sepanjang hayat dengan fokus pada pendidikan orang dewasa dan melanjutkan keaksaraan, dan pendidikan dasar non-formal .

Sejak Program Beasiswa Penelitian UIL diluncurkan pada tahun 2012, 48 sarjana telah mengambil bagian. Para peserta dipilih berdasarkan potensi mereka untuk menghasilkan artikel, makalah penelitian, alat program atau kebijakan yang dapat dibagikan dengan para pengambil keputusan dan yang akan berdampak pada sektor pendidikan di negara asal mereka. UIL sangat menyambut para pelamar dari Global South.

UNESCO Institute for Lifel Learning (UIL) CONFINTEA Research Scholarships 2018

Persyaratan:

Peneliti dan profesional pendidikan dari Negara Anggota UNESCO yang bekerja di bidang pembelajaran seumur hidup dengan fokus pada pendidikan orang dewasa dan pendidikan berkelanjutan, keaksaraan dan pendidikan dasar non-formal .

Peserta dipilih berdasarkan potensi mereka untuk menghasilkan:

  • proposal kebijakan;
  • alat program;
  • artikel; dan
  • makalah penelitian

yang dapat dibagikan dengan pengambil keputusan di negara asal mereka.

Manfaat:

  • UIL akan menyediakan setiap sarjana dengan workstation dan akses ke sumber daya yang cukup besar dari yang unik perpustakaan . Selain itu, para sarjana akan memiliki kesempatan untuk bertukar pengetahuan dengan cendekiawan lain, staf UIL dan mitra eksternalnya. Mereka akan bekerja di bawah pengawasan spesialis UIL, tetapi mereka juga harus siap untuk bekerja atas inisiatif mereka sendiri.
  • UIL akan mengatur dan membayar asuransi kesehatan, akomodasi dekat dengan Institut, dan tiket ekonomi kembali ke Hamburg, Jerman, di mana Institut didasarkan. Selain itu, para ahli akan menerima sejumlah lumpuh € 500 yang berkontribusi terhadap biaya lain yang terjadi sebelum, selama dan setelah penelitian mereka tetap di UIL (seperti biaya visa, transportasi, dan subsisten harian).

Cara Mendaftar:

Dalam Untuk mengajukan permohonan, harap kirimkan yang berikut:

Kandidat yang berminat diminta untuk mengajukan permohonan mereka oleh 31 Mei 2018 kepada Koordinator Penerima Beasiswa Penelitian ILE, Lisa Lollak, di [email protected]

  • Surat pengantar
  • Proposal penelitian singkat
  • CV terbaru

Untuk Informasi Lebih Lanjut:

Kunjungi Halaman Web Resmi Beasiswa Penelitian CONFINTEA 2018

 

Check Also

Beasiswa Penuh: Pengembangan Profesi Guru di Amerika Serikat

Beasiswa Penuh: Pengembangan Profesi Guru di Amerika Serikat

  Kesempatan bagus buat Ibu dan Bapak Guru untuk mengikuti program pelatihan (pengembangan profesi) di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *